Sabtu, 21 Maret 2009

ATV Car haik!


Ini adalah cerita gw pas kelas 2SMP. Kenang-kenangan yang tergenang dalam air kubangan. Begini ceritanya, Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kelas Bilingual mengadakan Outbond dan StudyCamp di daerah Gumati. Nah, gw tuh seneng banget ya kalau ada acara outbond kayak gini. Setelah sampai di tempatnya, kami semua diberikan 1tiket gratis bermain ATV Car lumayan loh gratis, soalnya kalau beli Rp 10.000/tiketnya haha mahal kan? ih pelitnya keluar)

ada 5ATV Car, jadi kan ganti-gantian gitu untuk 1puteran. Dan supaya cepet jadi 1ATV Car ditunggangi oleh 2orang. Nah, gw milih naik ATV Car bareng Miranti buuuuuut diantara kami berdua ngga ada yang bisa naik Motor. EHEM It's big problem yakan? Tapi, Miranti mah nekat aja naik dan kenekatan gw ngga sebesar Miranti. Gw pasrah aja jadi penumpangnya Miranti haha.

Breeem....... mulailah ATV Car itu bersolek dan berkancah. nah! tantangan pertamanya itu adalah JENG JENG JENG JENG melewati genangan Air yang gw rasa seperti banjir air kali HM, untungnya berhasil kami arungi. Lalu lintasan lurus hm terasanya aman aman saja. Kemudian, jalan menukik! AHA! gw udah takut banget sama ni jalan, ayat Yasin pun sudah gw lafal kan di dalam hati dan benak gw tapi alhamdulillah kami berhasil mengarungi bahtera jalan menukik.
Terus setelah jalan menukik gw bilang ke Miranti "Mir, gantian ya" mendengar itu Miranti langsung berhenti, tapi pas mau gantian tiba-tiba gw ingat pesan mama "Jangan naik motor / mobil sebelum punya sim ya" ahaha mengingat pesan itu, gw ngga jadi menunggangi ATV Car yang udah teriak-teriak minta gw Kendarai.

Miranti pun mengeluarkan kepiawaiannya dalam mengendarai ATV Car, tapi sayang seribujuta kali sayang keberuntungan sedang tidak di pihaknya. Ia pun terbawa arus ATV dan ia nyublek ke tanah. untung aja ada amang-amang lagi ngerjain bangunan, akhirnya ia ditolong oleh aman-amang itu dan gw terpelongo melihat temen gw nyublek ketanah ditambah ketiban ATV Carnya. Untung aja Miranti ngga apa-apa, cuma beset di kakinya doang hufff. Kami pun berjalan menuju villa dan meninggalkan ATV Car yang terbalik tadi haha duduuuww.



SELESAI!

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez