Sabtu, 21 Maret 2009

Kutu Busuk Syndrome


Ini adalah kisah tragis hidup gw yang terjadi dari gw umur 11-14tahun jadi dari gw akhir 6SD sampai awal SMA. Begini ceritanya, gw punya seorang pembantu yang amat sangat bener-bener ressseeee binti ngeselin! Saking resenya dulu gw punya cita-cita untuk menyongkel kedua matanya dan gw jadiin bakso! Hm kesel banget deh gw! Orang ini bernama Sintawati(siang Sintawati, malam Sutomo). Dia sering banget ngaduin yang lebay ke nyokap gw, suka caper ke nyokap gw dan suka nyuruh-nyuruh orang seenak udelnya. RAAWRRR! Gw ngga tau dia pake jurus apa, tapi dia tuh bener-bener cerdik dalam hal menutupi kesalahannya dan membalikan kesalahannya ke orang lain.

Awalnya sih dia baik ke gw, tapi lama kelamaan udah kayak eek banget. Pernah waktu itu gw masukin bubuk lada ke bedak yang dia pake buat bersolek untuk menutupi mukannya yang eksotis itu. Dan alhasil kayaknya dia gatel-gatel gitu ahaha mampus lu! Mungkin gw dosa melakukan ini, tapi karena gw kesel terpaksa gw lakukan-_-, gw melakukan hal ini saat umur gw 13tahun haha (namanya juga anak umur 13 yakan? emosi masih meledug-ledugg) Waktu gw tau dia gatel-gatel gw seneng banget! kayaknya misi gw yang gw rancang untuk membuat mukanya yang eksotis itu menari nari berhasil haha.

3tahun gw merasa ada musuh(lebih enak disebut kutu busuk) di dalam rumah gw.Kalau kembali ke waktu itu lagi, rasanya gw mau minggat aja hush. Tapi karena i'm a strong girl, jadi gw tabahkan diri gw untuk menghadapi seekor kutu busuk dirumah gw. Awalnya cuma ada satu kutu dirumah gw, tapi ngga lama kemudian berkembang biak menjadi dua ekor kutu dirumah gw(karena pembantu gw yang satu lagi juga terkena syndrome kutumisme yang menjangkit pembantu dirumah gw di era 2000an z) Hue! miris rasanya hidup seorang anak kelas 3SMP ini.

Waktu gw kelas 1-2SMP, nyokap gw sempet sentimen ke gw & ngebelain kutu busuk itu tapi seiring berjalannya waktu mungkin nyokap gw mengetahui keadaan anak remajanya dan memaklumi apa yang gw lakukan, dan alhasil saat gw kelas 3SMP nyokap gw sudah kembali seperti nyokap yang gw kenal selama ini. Hm Hm keadaan pun berubah 180derajat, saat kelas 3SMP nyokap gw udah percaya lagi sama gw dan memberi kepercayaan yang seluas-luasnya kepada gw (jadi kalau gw mau melakukan apapun yang positif pasti nyokap gw mendukung banget) Dan untuk ngedapetin kepercayaan nyokap gw itu sangatlah susah. Gw bersyukur banget udah bisa dapet kepercayaan itu, dan semoga aja gw bisa mempertahankan apa yang udah gw dapet. Huah! setelah nyokap gw mempercayai gw dan menelantarkan kutu busuk itu, akhirnya waktu yang gw tunggu2 selama 3tahun pun tiba! Kutu Busuk A.K.A SINTAWATI memutuskan untuk pulang kampung dan menikah dan tidak akan kembali kerumah gw lagi! AAAAAAAAAAA pas gw tau itu, gw seneng banget. mau kayang, mau split, mau roll depan, mau ballet, huaaa...... Dan kehidupan gw pun berubah setelah dia binasa. HAHAHAHA



SELESAI!

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez