Jumat, 27 Maret 2009

Si Model


Hm, Hari ini gw ketauan buat cami (catatan mini a.k.a contekan) pas blok I. Tadi bu Tita bilang "Kata bu Dona kamu blok I kemaren pake contekan ya" JRENG! langsung berasa gigi gw lagi di bor oleh kuman nakal. Emang sih gw buat cami yang berupa beberapa rumus, tapi sayangya gw ngga bisa mengolah rumus itu untuk menyelesaikan soal. Alhasil MTK gw tetep aja remed hiks sedih:"( Jujur, baru ulangan kali ini gw berani buat cami, biasanya hati gw selalu bergetar sambil berkayang kalau gw mau buat cami. Mungkin gw ngga bakat, atau ini teguran yang ngga ngebolehin gw bikin cami. Well, ini blok I liat aja di Blok II gw bakal memaksimalkan nilai gw TANPA CAMI! Liat aja Hm!

Okey tadi pas pelajaran pak Adi gw juga ketauan minum Oreo yang nikmat itu. Ahaha untung pak Adi cuma senyum. Ngga tau karena mau bilang "eee. dipelajaran gw peraturannya ngga boleh minum kecuali minum Aqua tauk!" apa senyum karena mau bagi Oreonya? Okay, emang gw salah maaf ya Pak Adi hehe.

Pas pusdok gw juga mulai memberanikan diri memanggil senior-senior tanpa "kak". Peraturan disana emang gitu, dan gw mulai beradaptasi dengan peraturan ini. Hm tadi pas disuruh jalan, gw disuruh foto-foto apapun yang ada disekitar 70. Eh! Gw ngeliat ada ayam kiyut minta di jepret. Ya walaupun gw takut banget sama ayam, tapi gw beraniin diri deketin tuh ayam. Hm! Kurang ajarnya gw cuma dikasih pantatnya. Ngga eksotis banget kan kalau gw foto pantat ayam? Akhirnya gw cari mukanya yang paling kiyut itu, gw kejar tuh ayam. Bukannya diem atau pasrah aja kek, eh malah tambah kenceng dia ngibritnya. Emang ya dasarnya ayam, bukan model. Ayam ini tidak lah narsis sama sekali, ngga tau ya kalau dia jaim. Akhirnya gw nguber tu ayam untuk mendapatkan foto mukanya (ah berasa model nih ayam).

Setelah gw panggil "Ayam kiyuuut ayo dong foto" akhirnya dia menolehkan jenggernya ke kamera gw dan jepret dapet deh tuh foto ayam, nih dia fotonya:


Nah! ini dia ayamnya, kiyut kan?

Abis pusdok gw latian Jujit dan AHA! Pemanasannya 10kiteran lapangan TBC yang membuat gw TBC-an. Pala gw pusing banget setelah lari, gw ngga tau kenapa pokoknya gw merasakan pusing yang sangat ajaib. Yaudahlah sepele, gw tetep latian hm capeee. Pas pulang ada hujan besar dan petir yang lumayan banyak. Hmm, sebelum pulang gw nganterin shierly sama bonge ke Stasiun Kereta Kebayoran Lama. Gw ngga tau deh tuh supir gw tau jalan apa ngga, masalahnya dia muter-muter lewat jalan tikus gitu. Dan perjalanan ini rasa sangat menyedihkan, karena ga nyampe-nyampe. Bonge dan Shierly pun tak bisa berkata, hanya diam dan terdiam. Gw udah takut aja kalau ni anak ketinggalan kereta. pas gw tanya "Nge, kalau ketinggalan kereta gimana" dengan santainya dia menjawab "Ya ngga pulang" eeee sedeng! Akhirnya supir gw mendapatkan petunjuk dari Petanya Dora the explorer. Dia pun menemukan Stasiun Kereta Kebayoran Lama Haha.

2 komentar:

Yudi on 29 Maret 2009 22.51 mengatakan...

Guru mtk lo bu tita, neng?! Buat gw dia best teacher banget, tuh! Wkwkwk... Kalo ketemu lagi salamin dari gw, ya~

TErus itu supir lo~ Payah banget, masa stasiun kebayoran lama aja gatau! Belum khatam jadi supir berarti! Wkwkwk...

Annisa Putri Riana on 1 April 2009 06.45 mengatakan...

Iya guruku bu Tita ahaha okeeeeey. Hm hm iya sih ya, yaudah sih biarkan saja dia mengkhatamkan dirinya sebagai supir

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez