Sabtu, 21 Maret 2009

Spetakuler!



J
U
J
I
T
S
U


Spektakuler!
itulah kata-kata yang bisa gw katakan selama gw mengikuti ekskul Jujitsu di SMAN 70. Mengapa begitu?(apakah hati kecil anda bertanya?) Ya karena, gw merasakan dampak yang positif setelah mengikuti ekskul ini. Dampak positifnya adalah :

  1. Fisik jadi membaik, yang dulunya tukang sakit dan badan ringkih (Sekali kesenggol langsung rubuh haha ngga gitu juga ye)
  2. Mental gw udah lebih kuat dari sebelumnya (Ibarat kata dari tempe girl menjadi Krakatau steel girl)
  3. Lebih mandiri (dulunya menye menye kayak ikan lele, tapi sekarang udah lumayan lah)
Gw ngga tau ya kalau menurut orangtua & orang-orang gimana, tapi itulah dampak positif yang gw rasakan sejauh ini. Banyak orang bertanya-tanya kenapa gw ikut Jujitsu? kenapa ngga ekskul yang lain yang lebih feminin. Dan orangtua gw pun juga kaget pas tau gw ikut Jujitsu, dan kata-kata yang gw inget pas bilang ke orangtua adalah "Kamu ikut Jujitsu? nanti ketendang nangis lagi" huaaa terkesannya gw anak kecil yang sering nangis dan ingusan gitu-_-. terus gw bilang "Yaudahlah bu, pa, biarkan anakmu ini memilih jalan hidupnya" Mendengar itu, orangtua gw pasrah dan tidak bisa berkata apa apa lagi.

Awal gw masuk Jujit, gw sempet mau menggugurkan diri, karena kelabakan sama yang namanya push up, sit up, dkk. Gw juga kewalahan menghadapi batu kerikil & semut imut yang ada dilapangan TBC ditambah lagi selama latihan kita nyeker tanpa alas kaki. Dan sebaiknya anda mengetahuinya, setiap kenaikan sabuk harus lari dari Monas ke SMAN 70. Itu membuat gw tambah down down down and down. Tapi, inilah pilihan hidup gw, gw sudah memilih dan gw harus bertanggung jawab dengan pilihan gw.

Sebulan awal, badan gw rasanya mati rasa kalau abis latihan. Tapi setelah 2bulanan gitu, udah lumayan lah. Fisik gw udah lebih kuat dan gw udah kurang penyakitannya haha. Gw juga lebih semangat lagi, karena yang ikut Jujit rame dan Senior di Jujit juga baik-baik. Utasnya aja ada sekitar 23orang, aud sekitar 15, kalau agit katanya ada 40 tapi yang aktif sekitar 15orang lah ya.
Pelatih Jujitsu juga baik bener, walaupun kulitnya hitam namun hatinya tidak hitam(kalau hatinya hitam berarti perokok nih z-_-)

Pokoknya, Spektakuler adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Jujitsu SMAN 70 haha.


SELESAI!

2 komentar:

Yudi on 24 Maret 2009 11.27 mengatakan...

Manstab, gan!
Tapi kalo lagi latian jujit jangan kayak orang nari, neng! Mukanya digaharin dikit! Masa mau ngebanting senyum-senyum dulu~ Wkwkwk...

Annisa Putri Riana on 26 Maret 2009 04.17 mengatakan...

Yeee.... emang dari sananya mukanya begini, aduh kak siapa juga yang nari ah elah daaah-_-

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez