Minggu, 26 April 2009

Laknatullah


Hallo, kali ini gw akan bercerita tentang ke biadaban gw jika sedang tidur. Apa kah biadabnya? Marilah telusuri lebih dalam.


  1. Suka MT alias Makan Tempat, sudah terbukti ketika Outbond Jujitsu. Gaby diharuskan tidur meringkuk seperti di bui karena kebiadaban gw dalam menjajah lahan peristirahatannya.

  1. Suka Gedebak-gedebuk dan berputar 270derajat. Terbukti waktu gw nginep di rumah nenek lalu gw tidur di kamar tante bersama tante gw. Dan alhasil tante gw ,mengikhlaskan dirinya untuk pindah ke kamar lain karena gaya tidur gw yang brutal.

  1. Ini adalah yang paling terkutuk dari yang paling terkutuk yaitu Ngigo! Ahaha iya gw ngigo kalau udah capee banget. Beberapa kali gw terpergok ngigo dengan adik gw.


Ngigo pertama : Waktu itu gw cape banget abis nguli sehabis pulang sekolah. Dan saat malam hari, karena remote AC kamar gw keselip entah kemana jadi gw kekamar adik gw untuk ngadem. Awalnya Cuma mau ngadem, tapi ya namanya juga manusia punya kehilafan. Gw malah tidur dengan eksotisnya. Ngga beberapa lama gw tidur eh malah dibangunin adik gw, saat itu gw kaget banget soalnya gw lagi terasa mimpi jatoh. Terjadilah percakapan :


Rheza : “Kak, bangun kak aku mau tidur.”

Gw : “HP gw mana?”

Rheza : “Itu ditangan kakak”

Gw : “Ini mah Handphone bukan HP!”

Rheza : “Ya apa bedanya?”

Gw : “Beda!”(sambil nyari-nyari di kerumunan selimut dan bantal)


Setelah beberapa saat, mungkin nyawa gw sudah kembali 100% dan gw pun menyadari bila HP dan Handphone itu sama aja. Okeeeey karena gw malu dengan adik gw, gw pun melarikan diri ke kamar gw.

Ngigo kedua : Waktu itu gw lagi belajar bahasa untuk ulangan, terus karena gw bete belajar Bahasa Indonesia dengan segala peraturannya dalam berbahasa, akhirnya gw ketiduran. Sekitar setengah jam, papa,ibu dan adik gw pun pulang dari Carrefour dalam rangka membeli persediaan makanan untuk 1bulan mendatang. Tiba-tiba adik gw masuk kamar gw dan berkata:


Rheza : “Kok udah tidur kak?”

Gw : “Heh, tutup SEPATUNYA! Nanti ACnya ngga berasa adem”

Rheza : “Hah? Sepatu? Pintu maksudnya?”

Gw : “iya, eh tarikin kasur bawah gw mau guling-guling”


Gw sendiri ngga ngerti dengan perkataan gw. Mungkin adik gw juga bingung dengan perkataan gw yang tadi, atau dia ngga mau disuruh tarikin kasur bawah untuk gw tidur dan dia pun langsung berkata:


Rheza : “Kak, ada pizza sama susu tuh di meja makan”

Gw : “Hah? Mana?” (langsung duduk dengan mata terbuka)

Rheza : “Itu dimeja, ambil aja”

Gw : “oke”


Gw pun langsung melenggang ke meja makan dan mencari pizza dan susu itu, tapi gw inget banget gw belum sadar 100%. Ketika sampai di dapur, gw dikasih pizza sama susu dan setelah mendapatkan makanan lezat ini gw pun kembali ke kamar. Hahahaha ini adalah contoh-contoh kalau gw ngigo

1 komentar:

bang_der_itf70 on 8 Mei 2009 07.47 mengatakan...

ckckck... ngigo nya mantep juga tuh... gimana sih cara nya supaya kaya gt?? wakakakakakakakakak

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez