Kamis, 09 April 2009

I Love You


Kemarin, gw dan nyokap sempet ngobrol-ngobrol beberapa topik dalam hidup gw yang menurut gw cukup menarik untuk dibahas. Dan dari sekian banyak topik hidayat yang diomongin, gw bisa menarik kesimpulan kalau nyokap gw itu meminta gw untuk lebih bisa mensyukuri dan menghargai dengan apa yang gw miliki.


Gw ngga tau kenapa nyokap tiba-tiba ngomong kayak begini, tapi kalau dipikir-pikir apa yang dikatakan nyokap ada benernya juga. Karena kita kan ngga boleh selalu melihat ke atas, sekali-sekali kita juga harus belajar untuk melihat ke bawah. Jadi, gw pun berpikir jika perkataan nyokap gw itu sangatlah benar dan gw harus belajar untuk lebih mensyukuri & menghargai apa yang gw udah punya.


Gw juga ngga boleh ngeluh sama apapun yang ada di kehidupan gw, kata nyokap “Pokoknya jalani aja hari ini, liat masa depan, jangan nengok ke masa lalu dan jadikan masa lalu itu sebagai pelajaran hidup.” Emang sih bahasa nyokap gw terlalu berat untuk otak gw, tapi gw ngerti maksudnya nyokap gw tuh apa.

Yayaya hari ini gw dapet pelajaran berharga dari nyokap gw okeeey lop yu mam:D

3 komentar:

tirtoyudi on 9 April 2009 23.45 mengatakan...

Kan memang ada ayat yang bunyinya,

"...Dan bersyukurlah kalian kepada-Ku niscaya akan Ku-tambah nikmat-Ku, namun jika kalian kufur terhadap nikmat-Ku ingatlah bahwa azab-Ku sangat pedih..."

Jadi memang tidak alasan bagi kita untuk tidak bersyukur, kan?

Rina on 10 April 2009 02.00 mengatakan...

gue kira i love you...........*pip*
eaaaa <3 ngga ko mooon muah muah

Annisa Putri Riana on 10 April 2009 04.57 mengatakan...

kak Yudi : makanya mamake bilangin moneng supaya moneng ngga kufur.

Rina : Kan judulnya harus eksotis supaya orang mau baca (sotoy)

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez