Rabu, 01 April 2009

Move on untuk kesehatan


"Kesehatan itu penting" Mungkin ini adalah kata-kata yang tepat bagi gw. Selasa kemarin, maag gw kambuh. Sooo, gw pun menangis menahan sakitnya maag ini. Jam 3.00pagi gw terbangun, ketika itu perut gw udah sakit. Gw ngga tau kenapa, tapi maag gw itu udah jarang banget kambuh. Terakhir itu pas gw SD, SMP gw segar bugar tanpa penyakit maag menganggu.

Karena itu jam 3.00 pagi, jadi ngga mungkin dong gw meraung-raung. Akhirnya gw mengambil sebotol minyak kayu putih yang katanya kalau digosok ke badan dan ada bendera merah putih ibu lagi nyuci pantatnya ilang. Lalu gw oleskan ketempat yang sakit, abis itu gw tidur dan pas bangun minyak kayu putihnya tumpah di kasur gw karena ga gw tutup rapet z-_-.

Pas bangun rasanya badan gw sudah kembali sehat wal afiat. Okey, gw pun memutuskan untuk sekolah. Hm, sebelum sekolah gw ngadu dulu ke nyokap tentang maag gw. Akhirnya gw dikasih Promag nyam nyam. Well, pas dimobil gw merasakan mual lagi. Hm hari Selasa ada pelajaran olahraga, tapi ya maklum dooong kan lagi sakit jadinya ngga olahraga deh. Pas anak-anak pada olahraga, gw duduk jagain tas HP. Dan pak Doris kayaknya ngga percaya gitu kalau gw bener-bener sakit ck ck.

Singkat kata, udah waktunya pulang. Hm gw ngelayap dulu ke BP bersama Laras, NisaSnailo, Rina & Mai. Ehem biasalah cari tempat ngemil wakakak dan setelah kita sampai di salah satu tempat makan (ngga sebut merk) kami pun bersua. Entah mengapa kami bersua mengenai gebetan or whatever about love. Ehem i don't like this topic, but i want to know and well let's talk about it aja deh take it easy lah although it's hurt me wuw-_-

Ya, gw cerita tentang si blabla dan semua yang mendengar pun menjadi bernama belakang
Prihatini karena prihatin mendengar kisah tragis ku. Okey, lulu pacarku yang dulu dan Siti yang baru pergi pun membuat perut gw tambah sakit. Tapi temen-temen gw ngasih masukan ke gw untuk move on! Iya juga sih, daripada gw jalan ditempat mending gw lari kan? Setelah mereka memberikan beberapa tanggapan, gw pun mengetuk palu tiga kali sebagai tanda keseriusan gw untuk move on as quick as i can. i think i'll be okay if i can search for the other one. And i hope i meet a right one in the right time ahaha ya kaaan? Ya doong. Tapi menunggu sesuatu yang ngga pasti itu emang really a big damn shitty in this world that i ever know. So So So good bye for Siti yang jago bikin puisi.


0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez