Minggu, 19 April 2009

Minggu pagi


Minggu pagi, matahari bersinar terang. Oops tapi tidak untuk Minggu 26April 2009 ini. Mengapa? Dikarenakan di hari Minggu yang seharusnya gw berleha-leha dan berengkang-engkang kaki menikmati indahnya dunia di hari terakhir libur dalam 1minggu ini. Tapi hari ini adalah ujian kenaikan sabuk Ju-Jitsu. Gw bangun jam 05.45 lalu mandi dan berangkat ke sekolah tercinta muach. Lalu ketika sampai gw dikasih kado sama Icha huhuhu terharu:')

Pemanasannya ngiterin Sekolah-SMAN6-Kejaksaan, what the dul? itu hanya pemanasan. okeey kan udah selesai tuh lari sehat di pagi harinya. Abis itu kita di suruh jalan jongkok dari gerbang sekolah ke lapangan TBC. Ah mamam bubur di pagi hari, rasanya cape dan gw pun terinspirasi untuk nyebur ke kolam es, karena matahari sudah mulai menampakkan batang hidungnya(emang matahari punya idung?)

Hahaha, sang penguji pun datang. Namanya Mas Iwan (kayak nama bokap gw) yaudah lah pokoknya bang iwan tuh manusia super yang di datangkan dari Surabaya. Hm, ngulang materi, bantingan, merayap, roll depan, roll belakang pun sudah kami tempuh. Dan do you know what? gw merasakan dehidrasi yang luar biasa. Karena selama berfisikitus ria, kami tidak diberi minum setetes pun. Gw pun mulai berkhayal, bagaimana jika hujan Coca-Cola? kalau ada hujan coca-cola pasti gw akan membuka mulut gw lebar-lebar dan kayang bersama teman-_-

Pas di uji bantingannyam ya biasalah seorang Tempe Girl yang lembek seperti tempe ini tidak berani jatoh. AHAHA Bang Iwan pun nyuruh gw untuk menangkis pukulannya lalu membanting dirinya. Nguakakak, pas mau ditonjok sama dia gw serasa mau kayang sambil kabur. Gw takut banget kalau gw lupa nangkis, terus tonjokkannya kena muka gw nanti muka gw jadi tambah kiyut. Oke moneng pasti bisa! gw pun konsentrasi supaya gw bisa nangkis pukulannya. Dan syah syah syah, gw pun menangkis pukulannya dan membantingnya dan apa yang terjadi? Bang Iwannya Jatoh loooh, haha padahal gw ngga sengaja ngebantingnya, Gara-gara gw kepepet aja jadinya gw mengeluarkan kemampuan terpendam gw yang selama ini tidak gw tunjukkan ke publik karena takut dibilang sombong(tai abis dah nih bocah omongannya-_-) Oke pas Bang Iwan Jatoh, gw pun langsung ingin berbalerina karena senang bisa ngebanting pelatihnya pelatih hahaha:D

Dan pas gw merayap, gw merasa gw yang paling blekok karena gw paling lama dan paling belakang. Haha bodo lah yang penting gw tetep semangat menghadapi badai keringat ini. Okee, kita pun diberi minum TAPI hanya 1tutup Aqua. Bujubuneeeeng mana berasa? abis itu kak yudi ngasih minum itu juga seiprit dan tidak berefek untuk dehidrasi yang gw rasakan ini. Lalu kami diberi waktu untuk istirahat, dan gw langsung ke tempat wudu yang ada di Masjid. Ahaha gw minum aja air keran karena saking hausnya. Gw menjadi anak durhaka, karena waktu kecil nyokap gw bilang "ngga boleh minum air keran ya kan kotor kak." tapi sekarang, gw mengingkari perkataan nyokap gw haha bodo dah orang aus:P

Setelah pesta pora air keran, kami pun disuruh lompat kodok ke lapangan voli yang panasnya kayak teflon buat masak. Haha gw mah jalan jongkok aja karena ada sesuatu yang menghalangi karir gw untuk menjadi atlit pelompat kodok. Huhah huhah huhah setelah sampai di lapangan voli, kami pun disuruh merayap LAGI. ahaha seperti cicak hamil, gw pun tidak sanggup merayap dan selalu terbelakang. ngok ngok ngok cape ngok, tapi setelah itu diberitahukan siapa yang lulus dan katanya semuanya lulus haha seneng deh mau kayang. Abis itu selesai dan diperbolehkan minum. Dengan kemarukan tingkat tinggi, gw pun membeli 1kaleng pocari sweat. Gw rasa sih kaleng Pocarinya bolong makanya abisnya cepet banget. Merasa tidak cukup, gw membeli Stee yang paling gaul itu. Ha kembung, tapi masih mau minum. Yaudah sih ini namanya dehidrasi haha:D




1 komentar:

tirtoyudi on 28 April 2009 12.20 mengatakan...

Masih ada minggu depan, neng... Jangan lupakan itu...

Dan bagian paling menarik adalah saat lo membanting mas Iwan karena kepepet...

Kadang tanpa kita sadari, kepepet memberikan kita tenaga lebih dari saat kita normal... The Power Of KEPEPET! Wkwkwkwk...

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez