Senin, 06 April 2009

Mamam tu Waffle.


Hallo, hari ini gw mau terjun sambil salto dan menari piring kalau inget kisah hidup gw yang tadi pagi. Tanya kenapa? Okey, akan gw ceritakan. Jadi, hari ini sebelum masuk sekolah untuk ulangan gw ngelayap dulu ke KFC bersama Tya, Nindya & Mai (sekitar jam 10an lah)

Pas gw nyampe di ki ep ci, rambut gw masih terurai indah dan poni gw ngga dijepit. Pokoknya masih merdeka jaya lah. Terusnya pas ngobrol mengenai bahan ulangan TIK, gw pun jadi ngiler waffle yang sabtu kemarin Nabila beli di Ke ep ci. Yaudah gw langsung ngambil duit dan mengantri untuk memesan.Eh, tapi di depan gw ada banyak anak SMP yang masih pitik-pitik lg ngantri juga. Ya sebagai Anak SMA yang baik, gw harus menjadi Suri Tauladan dong ke anak SMP ini. Akhirnya gw pun dengan sabar mengantri(padahal udah pengen banget nyelak atau mengeluarkan jurus langsing gw dengan cara mengempeskan perut untuk menyusup ke depan mereka).

Tiba-tiba Tya sama Nindya bilang “Neng, kita ke BP dulu ya. Ketong masih nungguin ditempat tadi.” “Yaudah dada”jawab gw.Ngga lama mereka keluar kok tiba-tiba ada 3orang pake rok Abu-abu panjang (seinget gw yang pake rok abu-abu hari senin kan Cuma tujuh puluh) Gw kira mereka Utas, tapi pas gw liat ternyata mereka Agittttttttttt…………………………...Huee nyaris gw sapaa.

“Hm! Matimatika orang mati ketiban nangka!” Gw pun langsung pengen nyanyi ketika mengetahui itu agit yang sering nyuruh-nyuruh Si Teko ajaib. Setau gw sih dia galak banget, Hm mampus mati lah gw dikunyah. Gw langsung buang muka sejauh-jauhnya dari mereka sok sok ngeliatin poster Kfc gitu deh.Stay calm, cool & gaul. Gw pun berusaha setenang mungkin untuk tidak split di tempat itu. Mengapa gw begitu takuuuut? Ya karena Rambut gw masih berkeliaran dan belum gw iket dengan karet sayur. Hm, malah anak SMP depan gw masih ada 2orang lagi ck ck matik matikaaaaa………

“oia, kamu mesen Lychee Float ya buka Mocha Float” Kata embak-embak KFCnya kepada anak SMP depan gw. Sementara ituuu, salah satu bidadari cantik itu mendekati gw sambil ngeliatin gw. Haduuuh! Kedengeran ada yang bilang “utas ya?” dari kejauhan rindangnya hutan hujan tropis. Udah mau ngompol tau ngga siiih serem banget kalau tiba-tiba dia tau gw utasss.

Nah! Giliran gw, yang tadinya gw mau mesen Waffel yang nikmat itu, karena gw udah takut embak-embaknya lama dan memperpanjang waktu gw bersama kakak kiyut disamping gw ini. Akhirnya gw memesan Mocha Float yang sudah tersedia di depan mata gw. Padahal gw ngga terlalu suka Mocha Float, tapi karena otak gw beku dan lidah gw kelu untuk berkata Waffel, jadinya entah mengapa gw berkata Mocha Float Huee:’(

Akhirnya gw mengambil langkah 1000 dari KFC dan segera menyusul Tya dan Nindya yang konon katanya ada di BP. Ternyata gw bertemu dengan Mai dan Rina. Mai sudah melarikan diri lebih dulu dari saya z-_-.

16 komentar:

Rina on 6 April 2009 06.20 mengatakan...

ehehehehe eh ada orang cantik kasih komen! eheheheheh

Annisa Putri Riana on 6 April 2009 06.22 mengatakan...

yeee makasih ya mbak cantique:P

vira on 6 April 2009 06.52 mengatakan...

gue link blognya ya neng :D cool deh blognya hehe

Annisa Putri Riana on 6 April 2009 07.00 mengatakan...

haha iya makasih ya viraaa:D

Anonim mengatakan...

MONEEEEEEEEEEENG kenapa again and again you called me TEKO AJAIB siiiiih.
huahhahaa gue mah kena "uutas ngapain lo senyum senyum" astaghfirullah........................

tya moulita on 6 April 2009 17.54 mengatakan...

neng, bytheway anonim apa ya, kan gue ga pnya id jadi............... ga ngerti haha
-tya

Annisa Putri Riana on 7 April 2009 06.21 mengatakan...

gw juga ngga tau ty, ahaha teko ajaib isinya jin

Annisa Putri Riana on 7 April 2009 06.22 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
R on 7 April 2009 08.17 mengatakan...

HUAHAHA KOMEN NOMER SATU PALING NAJIS YA MON

Annisa Putri Riana on 7 April 2009 08.18 mengatakan...

Yomma paling minta di serok:P

Yudi on 7 April 2009 22.00 mengatakan...

Gw turut berduka ata penderitaan lo, para utas-utas... Wkwkwkwk...

Sabar aja~ Sebentar lagi itu cecunguk juga udah pada keluar... Wkwkwkwk...

Annisa Putri Riana on 8 April 2009 05.22 mengatakan...

wah, cecunguk? ngga ngomooooong

Anak Kelas Sepuluh on 8 April 2009 07.35 mengatakan...

wah syerem dan penuh kejutan yaaaaaaa

Annisa Putri Riana on 8 April 2009 08.03 mengatakan...

anak kelas sepuluh tuh siapa deh? makasih udah di comment

tirtoyudi on 9 April 2009 23.37 mengatakan...

Lho? Apa ada yang salah dengankata "cecunguk"? Kan mereka utas gw, jadi gpp, dong~ Wkwkwkwk...

Anonim mengatakan...

haha utas agit..damai aja lah.

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez