Sabtu, 04 April 2009

Rejeki


"Rejeki itu sudah di atur sama yang di atas" Hm, UB2 ini gw sudah bertekad sebulat telur dan sebulat bulan purnama untuk tidak membuat cami yang seperti gw lakukan saat UB1 kemarin. Okeeey, pelajaran yang paling ribet seperti: Fisika,Matematika & Biologi sudah gw lewati tanpa cami menghadang di depan gawang. Tapii kalau urusan nyontek dengan cara mencuit-cuitkan teman atau menendang-nendang bangku temen sih masih lah dikit ehehe:D

Okeey, pas biologi gw mengerjakan dengan aman-damai dan tentram, tanpa kerikil menghadang gw bisa menyelesaikan soal yang awal-awal dengan baik. Eh kok pas nomer 30 kebawah udah mulai tersendat-sendat tidak selancar jika sudah minum vegeta.

Yaudah gw isi ngasal dulu, sebisa gw.
Karena gw ngga yakin sama jawaban gw terpaksa nyari perburuan bantuan dooong. Gw tendang kursi depan gw dan si Cakra ngga tau kenapa cuma ngegeser badannya dan AHA! kertas ulangan yang udah disilang-silangin keliatan jelas, wakakak gw cocokin aja jawabannya gw sama jawabannya dia dari nomer 34-40 ahehehe ternyata ada yang beda, yaudah gw ganti deh hehe:D

Tak lupa gw menciut-ciutkan ke arah Lipes yang terlihat sudah damai menyelesaikan ulangan ini, pas gw tanya nomer berapa gitu gw lupa dia juga belum di isi. Yaudah gw cuit-cuitin depannya yaitu Angus, dan dia juga belum mengisi nomer keramat ini. Hm gw pikir-pikir dulu deh ya, akhirnya gw ngasal ajalah siapa tau beruntung ahaha. Okeeey, kita lihat saja nilai Biologi blok2 hem hem

2 komentar:

Yudi on 5 April 2009 00.20 mengatakan...

Berarti do'a gw manjur, ye? Wkwkwkwk...

Annisa Putri Riana on 6 April 2009 06.11 mengatakan...

ahahaha iya deh manjur

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez