Minggu, 05 April 2009

I(L)Spongebob


"Spongebob Personality"

Pertama-tama gw ucapkan banyak terima kasih kepada icha yang udah nge-tag gw di ekspresi mukanya spongebob dari phylum Porifera dan klasifikasi Demospongia yang paling kiyut ini. Tapi entah mengapa gw di tag yang spongebob barisan pertama nomer 2dari kiri, pokoknya yang melet itu, setelah gw liat mukanya yang itu gw jadi inget sama dogy-chan yang lagi laper minta makanan wakakakakakak:D oh! gw baru saja mendapatkan klasifikasi yang jelas dari Icha.
Katanya:
"lo selalu ceria...abstrak...truskadang2 emg suka melet ga jelaskan......yah asik2 aj dah muka lo....oke mon......"
gw berpikir untuk melamar pekerjaan menjadi pembawa acara termelet-melet (plesetan dari termehek-mehek)

2 komentar:

icha on 7 April 2009 07.50 mengatakan...

hey.............. spongebob galz...
knapa gw merepresentasikan gambar itu bwt lo.
jawabannya simple:
TAKDIR

Annisa Putri Riana on 7 April 2009 08.13 mengatakan...

*takdir pak waluyo ya? sip

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez