Kamis, 09 April 2009

TPS Girl





09April2009 gw menjalani tugas yang diberikan oleh Bapak Afrizal, yaitu mengawasi TPS yang ada dideket rumah(jeng jeng jeng jeng lazy girl is coming to the town). naaah! Kelompok gw itu terdiri dari Annisa, Befalia, DianSepta & Sakti Muda Manurun tapi Tua Mananjak eeh bukan deng, bukan Sakti Muda Manurung melainkan Sakti Oktaufan
(Pak Waluyo’s Son niicc)

Okey, memang si Sakti itu anak yang Sakti karena dia berumahkan di Pamulang namun dia sudah sampai di rumah gw yang ada di daerah Haji Nawi sekitar jam 6.30 ck ck.
Jam 7.00 TPS 50 yang berlokasikan di deket rumah gw sudah mulai. Pembukaannya udah gw rekam tuh tapi IT’S AN ENORMOUS BIG NO NO! karena hasil rekamannya ke apus. Ya good job Moneng! Lanjutkan!(pak SBY’s Style kheeen?)Okay bodo amat lah yang pasti gw masih punya backup fotonya huuu legaa.

Disaat genting seperti ini, masih aja ada tuyul gambreng yang gangguin gw, siapa lagi? Ia adalah adik gw yang paling punk-ey! Dia pagi-pagi udah uring-uringan minta dibuatin Facebook. Katanya temennya udah pada punya semua jadi dia ngga mau ketinggalan gitu. Cih! Anak kelas 5SD aja mau sok sok punya Facebook-_-
dan kalau facebook lo di add sama Rheza Rahadi Akbar, nah itu dia tuyul milenium terajaip pada abad ini.

Jam 08.00 Befalia pun sampai dirumah gw, dan rumah gw langsung rame(Gw rasa sih befa punya mulut cadangan di saku celananya) Lalu disusul dengan Dian Septa yang datang ke rumah gw sekitar jam 09.00, okeey kami pun ke TPS dekat rumah gw untuk memfoto-foto dan mencari lebih banyak informasi. Udahlah kita pokoknya udah selesai meliput dan mengerjakan tugas yang paling asoy ini. Dimulai dari pembukaan,pengambilan suara & penghitungan suara pun sudah kami jalani.

4 komentar:

tirtoyudi on 9 April 2009 23.40 mengatakan...

Wes~ Bina Karya Lover, yee~ Wkwkwk... Di situ yang menang siapa, neng? Kalo menurut pengamatan gw sepertinya PKS, ya? Soalnya di situ ada kubu PKS, kan?

Annisa Putri Riana on 10 April 2009 05.00 mengatakan...

Demokrat lah, segala sesuatu yang moneng dukung pasti menang kak! (heh PD jaya girl)

tirtoyudi on 12 April 2009 07.56 mengatakan...

Lanjutkan Pak SBY!
Meganil ke kali aja!

Annisa Putri Riana on 13 April 2009 05.46 mengatakan...

Megawati kan seperti KudaNil karena suka bobok siang. wakakak mamam tu bobok!

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez