Rabu, 13 Mei 2009

Kutukan Pak Ucup


Autobiografi membunuhkuuuu. ya inilah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kemalasan gw dalam merancang autobiografi. Awalnya pas gw ulangtahun (19April) gw udah semangat 45 mau ngerjain, eh tiba-tiba pas gw udah buat covernya(itu juga dari foto yang gw edit sejak purbakala lalu) gw berhenti mengerjakan karena terserang penyakit malas. Okaaay beberapa hari kemudian kalo ngga salah akhir april, guru gw ngomong "Moneng, Autobiografi kamu bagaimana? dikumpulin tanggal 18 Mei neng." terus gw bilang "Haha nyantai pak, kan masih lama" Setelah itu gw baru sadar, kalau saat itu adalah akhir april, berarti 18 Mei tinggal sejengkal.

1 Mei 2009, gw mulai kelimpungan untuk membuat Autobiografi, tak mengerti apa yang harus dilakukan. Akhirnya, gw memutuskan untuk membuat embel-embel seperti Kata Pengantar. Pas gw buka-buka file SMP gw, ternyata gw masih punya "Stock Kata Pengantar" yang gw pake sejak 1 SMP. Abis ngopi kata pengantar, gw kembali berleha-leha bermain Facebook. Ternyata Facebook adalah buaya darat yang selalu membuaiku untuk tidak mengerjakan tugas, kusingsingkan Facebook dan ku mulai Autobio. Melongo beberapa saat dan dhuar! Kembali bosen.

Setelah mendapatkan ilham dan hidayah, gw kembali ke depan komputer mulai berjaya.Gw ketik aja apa yang gw inget di dalam hidup gw. Mulai kecil, sampe sekarang. Ngebut gw ngetiknya. Akhirnya gw berhasil mengetik kisah hidup gw dari kecil sampe SD. Lumayan udah dapet 10halaman (spasi 1,5 fontsize 12 setiap paragraf 1longkapan) haha cara yang jitu untuk mengibuli tulisan yang sedikit menjadi banyak.

Gw tambahin foto yang banyak, membuat Autobiografi menjadi album Foto. Yaudahlah kesimpulannya KALAUPUN Autobiografi gw dicetak, ya paling jadi seaAlakadarnya. hahaha dan sekarang saya ingin mereparasi Autobio dulu ya dadaaaaa:D

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez