Senin, 29 Juni 2009

Akhirnya


Seneng neng neng! akhirnya gw masuk kelas IPA. 1 tahun gw berjuang mati-matian biar bisa masuk kelas IPA. Belajar setiap hari, selalu memperhatikan guru, tidak pernah mengobrol saat pelajaran, jarang bermain, bergulat dengan buku dan tidak pernah menyontek (kasian amat hidup gw kalau kayak gini)-____-

Okeee sebenarnya gw ngga ngerti kenapa bisa masuk IPA, udah tukang ngobrol dikelas, baca buku jarang, main setiap hari, memperhatikan guru sih tapi kalau udah bosen langsung pengen tidur dan kalau ulangan ya siul siul kearah manapun. Gw aja bingung sama nilai rapot gw MTK 76, Biologi 78, Fisika 77, Kimia 81 elaah dalang ajaib pisan nya. Yaudah mungkin emang rejeki atau takdir yang penting gw masuk IPA wakakak. Hey XIAlam i'm cominggg:D

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez