Jumat, 17 Juli 2009

BT BT ah!


Jum'at 17 Juli 2009, adalah kali pertama gw diajarkan oleh pak Waluyo. APA? Pak Waluyoo? Wayoloooo! Yang ada dipikiran gw cuma "Wah roman-romannya badan gw akan sikspeks dan berotot seperti atlet binaraga." ahahah tidak ingin tidak mau waaaa, serem banjets kuuuun? Oke oke terlihat sih orangnya baik, tapi tegas banget ya keliatannya.

Singkat cerita olahraganya sudah selesai, dan kita disuruh untuk menimbang berat badan. Werewere hal yang paling gw takuti dataaaang! Gw takut dikira sombong gecyhu decch kalau temen2 pada tau gw tuch langsing abessst secarrra ya badan gw proposional banggetzz, tinggi iya, langsing iya, tinggal jadi model gecoo decch (ya lebih tepatnya omongan gw hanya sampah belaka) duh mamangkuuu, giliran gw datang dan pas gw naik timbangan............ jreeeeengzzz gw rasa sih timbangannya salah gitu ataaau keringet gw keberatan secarra gw paling sporty-____- awawawawa jarumnya menunjukan di angka 53KG, huhuhuhmumumumuuuuu. "HUAW!" spontan gw teriak karena gw kagetsss. Saat itu juga gw merasa badan gw seperti babon.

Teman-teman berusaha menghibur gw tapi ya apa mau dikataaa? Gw harus menerima TAQDIR. Setelah itu kita lapor ke pak Waluyo untuk dimasukkin ke catetannya. Sebenernya gw mau bilang "Pak berat saya 45 dan tinggi saya 170" hiaaaaw, balik ke kenyataan moneeeng jangan menghayaaal! "Pak berat saya 53" jleb langsung lemesssh. Terus pak waluyo bilang ke temen gw "Kamu BT(artinya tuh BerTahan, maksudnya adalah dia sudah proposional)" "Kamu diet 3kg" "Kamu naikin 3kg" itu adalah opini-opini pak waluyo ke temen2 gw. Dan saatnya gw, sebelum dia bilang gw udah nanya
Monengs : "Pak saya diet berapa kilo?"
Pak Walay : "Hmm......(sambil ngeliat ke gw)
Monengs : "Waelah waelah matilah awak"(dalem hati)
Pak Walay : "Kamu BT BT"

HIAAAAAAAAW! BT wakak asik hahahaha. Tandanya badan gw sedeng ngga gemuk dan ngga kurus hahaha (sujud)

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez