Jumat, 10 Juli 2009

Bunga Tidur z z


Kata nenek gw, mimpi itu adalah bunga tidur. Bunga? Kenapa harus bunga? Kenapa ngga Buah tidur ataupun Sayur tidur? Hm masih misteri! hahaha. Okee, beberapa minggu yang lalu, gw mimpi sesuatu yang sangaaaaaaaat tidak lazim. Apakah itu? Yo mangga di dengarkan.

Gw mimpi, anak-anak X-J mau pergi ke Puncak dalam rangka perpisahan kelas. Lalu, sebelum naik bis untuk berangkat kesana Bu Tita berpesan kepada kami
"Eh anak-anak nanti kalau disana ketemu setan, jangan lupa minta tanda tangan ya" (hahaha ada ada aja kan pesennya.) Oke pas sampe, kita langsung ngetag-ngetag kamar gitu kan ceritanya. Abis itu bakar-bakaran buat makan malem. Nah pas mau turun tangga gitu, temen gw ceritanya ada yang bisa ngeliat setan gitu kan. Terus pas gw turun dia teriak "Moneng! ati-ati ada setan di depan lo lagi megang pedang! ati ati ketusuk!" dan di mimpi itu gw teriak lalu kabur. Pokoknya situasinya makin horror deh!

Nah pas mau tidur, Fitri disitu jadi temen gw yg bisa ngeliat setan. dia bilang "Temen-temen! sebentar lagi Zombienya mau dateng! ayo siapin kertas sama pulpen buat minta tanda tangan." haha aneh abis mimpinya. Ngga lama kemudian, ada dua zombie cewe gitu naik ke atas. Terus gw, lipes, laras, befa, bunga, yang notabennya adalah temen sekamar langsung ngacir ke kamar. Befa ngumpet di bawah tempat tidur, bunga dan lipes di lemari dan gw sama laras jaga-jaga di pintu.

Ada yang teriak "Eh ati-ati christo udah di tusuk!" terus gw tanya "Terus Christonya gimana? mati ngga?" terus ada yang nyaut "ha! dia gapapa kok, kan dia mandiri" hm jawaban ngacooo! Abis itu, gw buka pintu terus zombinya udah ada di depan tangga.

Orin : "Neng! cepet minta tanda tangannya buat tugas bu Tita"
Moneng : "Ogah rin takut! udah dapet belom lo?"
Orin : "Udah dong! minta ke yang cantik, baik kok"
Moneng : "Ogaaaah gw takut"(terus nutup pintu)

Nah! si Orin kan belum masuk, saking langsingnya Orin, dia nyelip di pintu yang udah gw tutup dan bisa masuk ke kamar. Gw sama laras udah ngumpet di belakang lemari, terus si Befa pindah tempat persembunyian dari Bawah kasur ke belakang lemari. Nyarisss ketauan sama zombinya, terus si Befa cuma niruin suara kucing "Miaaaw" abis itu ada yang ngedobrak pintunya. Gw udah nangis, takut zombinya yang dateng. Eh tau tau yang dateng ibu-ibu gendut abis itu gw lupa mimpi apa lagi haha aneh banget kan mimpinya? Ya namanya juga mimpi!

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez