Kamis, 16 Juli 2009

Kelas baru


Hallo, tahun ajaran baru sudah datang! Sekarang gw duduk di XI ALAM-2 muawmuaww. Gw udah bilang ke nyokap gw "Bu, nanti kelas 2 aku pasti masuk 10 besar!" dengan berflower-flower dan bermekar jaya. Dan pas masuk ke kelas XIAlam-2 ZENG ZENG! Waw sepertinya kelas ini diisi dengan anak2 yang pintar dan tidak berneko-neko ya, sekedap saja gw langsung djhipher untuk masuk 10 besar. Tapi, gw ngga mau nyerah dong, pokoknya berusaha semaksimal mungkin deh hahaha. Pokoknya kelas gw yang baru amatlah sunyi, berbeda dengan Tari(X-J)emjempol hahaha X-J maksudnya. Semoga saja bisa lebih marak agar gw bisa semakin semangat untuk mengais ilmu hiaw. Oh iya gw duduk sama Monica Napitupulu dan di sebrang gw terdapat dua pasang anak manusia yang duduk bersama yaitu Mona & Cindy.

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez