Senin, 03 Agustus 2009

Busy Time


Anak Cibodas!

Namanya juga orang penting, ya pasti selalu sibuk gitu ye kan? hahaha ngarebb lu neng! Okay, karena ada penerimaan murid baru di ekskul sebagai kakak kelas yang jenaka gw menjaga wibawa (serasa memiliki wibawa) oke meskipun sudah menjadi aud, gw berusaha untuk besikap biasa saja selayaknya gw yg orang2 kenal(mungkin terdengar bullshit). Tapi ya gimana lagi, masa mentang-mentang aud terus pasang muka jutek ke seluruh penjuru dunia? Lo pikir gw ngga pegel?! Kalau aud aja udah gitu, gimana agit? mati jutek aja lu sana.

Duh, jadi menyimpang oiya sebelumnya gw mau bersyukur karena anggota Jujitsu tahun ini banyak. Begitu pula dengan Pusdok, alhamdulillah yaAllah:D Mau banyak, mau sedikit yg penting niat ikut ekskul deh haha. Berhubung Outbond Jujitsu sudah makin dekat, gw dan teman-teman memutuskan untuk survey tempat. Awalnya bonyok gw ngga ngebolehin dengan alasan "Puncak tuh jauh, kamu pikir Jakarta-Puncak kayak dari Rumah-Sekolah?" alasan yang sama ketika gw minta izin untuk survey Pusdok hemmm.............. nasibuns. Tapi setelah gw mengesot-ngesot dan meraung-raung akhirnya dibolehin deh ehehe.


Berangkat naik mobil Adimas bersama bang Ranel, Gaby, Fakhri, Andrey dan pak Tomo. blablabla ceritanya kan udah nyampe di Pemuda nih tapi apalah mau dikata, wisma Pemuda telah Full. Lalu kita ke Nisita buuuut hujan akhirnya neduh di warung deket nisita sambil makan deh, meskipun telah jauh ke Puncak makanannya tetep dong "Indomie rasa Ayam Bawang" cliing setelah hujan berhenti kita ke Nisita, bukannnya tanya-tanya harga malah mengenang 1 tahun yg lalu saat kita Bermain dengan senangnya di Nisita mumumu. Sehabis itu barulah kita bertanya-tanya blablabla kelar ya balik dah pulang.

1 komentar:

tirtoyudi on 12 Agustus 2009 09.41 mengatakan...

Jadinya di Pemuda, ya? Mantap! Wkwkwkwkw...

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez