Selasa, 04 Agustus 2009

Rabu Jenaka Part II


Oh iya sambungan dari "Rabu Jenaka" Rabu, (050809) selesai atletik ada Anggi yang dengan hebohnya di bawah, gw tanya "kenapa sih nggi?" lalu iya menjawab "itu neng, ada bapak-bapak pingsan terus mulutnya berbusa" haaaa apaan banget berita ini, awalnya gw ngga percaya namun setelah anggi berdemi demi an akhirnya gw percaya. Anggi bilang dia udah panggil sekuriti & telp polisi namun tak ada tanggapan, duh kok nyebelin? Pas ketemu sekuriti gw bilang
Moneng : "Pak, tolong bapak2nya di tolong"
Sekuriti : "Tapi ngga ada yang gantiin saya jaga dek"
Moneng : "Tapi ini menyangkut nyawa orang pak, ada yang gantiin?"

Lalu gw dan Anggi langsung ke Tempat itu, dan astagfirullah ada beneran duh kasian. Ada bapak kebersihan lagi nyapu tapi dia dengan eloknya tetap menyapu tanpa memperhatikan si korban. Duhhhh kok bisa sih tenang sedangkan disekitarnya ada orang tepar begituuu? Tak lama kemudian banyak sekuriti yg datang, gw kira mereka akan lekas menggotong bapak2 itu ke rumah sakit atau pun memberi pertolongan medis.

NAMUN apa yang mereka lakukan? Mereka cuma mencari identitas si Korban dan barang barang si do'i untuk mengungkap jati diri si korban. Haaaaa, bergunakah tindakan ini untuk menyelamatkan nyawa orang? Anggi dan gw kesel, karena lambat sekali penanganannya. Lalu kita bilang untuk cepat membawa bapak ini ke rumah sakit terdekat. Setelah 20 menit berlalu, baru lah sebuah mobil patroli bergegas menggotong bapak-bapak tepar ini yang konon katanya dia sudah tepar dengan keadaan mulut berbusa sejak pagi hari huuuuuf poor you misterrrr. Masa gw dan Anggi dikira sodaranya si korban? ha aya aya waeee.

0 komentar:

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez