Selasa, 29 September 2009

Bener-bener mau kayang!


Eh iya gw punya cerita nih dari Kakang Sudya. Kan doi ngeramal gw gitu kan, terus kata doi tuh begini. Pertama doi megang kuping gw, eaeaealooo geli abis dipegang kupingnya terus kata doi "Neng, lo tuh kalau dibilangin cuma denger sekali tapi abis itu balik ke biasa lagi" hahaha bener banget, kalau nyokap gw ngomel gw cuma inget 1 minggu paling banter, abis itu yaudah lupa duuuw. Terus kan gw nanya "Eh udah gede gw jadi apa? Arsitek bukan?" terus kata dia "Hm, arsitek sih lo kurang neng, lo bisa sukses di Periklanan (Advertiser)" lalalala.

abis itu gw tanya "Sud, yang di Jerman gimana?" Kan ada Fakhri sama Ngantuk, si Fakhri cuma senyam senyum kayak orang senam, karena fakhri tau perkara yang di Jerman. Terus Sudya nanya "Yang di Jerman siapa?" gw jawab aja "Oh itu nenek gw, bisa ngga gw ketemu nenek gw yang di Jerman?" Waileeeh sejak kapan gw punya nenek di Jerman hahaha. terus dia jawab "dua tahun lagi lo bisa ketemu kok" hahaha Sudya gw kibulin! Abis kan saya malu jika berterus terang hahahaha. Tapi kalau beneran 2 tahun lagi, alhamdulillah deh yaAllah.

Oh iya terus gw nanya "Sud, kakang2 ganteng gimana?" artinya "Sud, pacar gw bakal siapa?" terus dia bilang "Hm, ada 3 orang nih mon" hahaha tiga? satu aja belom ada. Terus dia bilang "2 orang di 70, 1 orang di luar sekolah" hahaha horror nih mainannya teka-teki silang. yaudah sampe sekarang gw penasaran tapi bodo amat dah. udah di sebutin ciri-cirinya tapi gw tak kunjung mengerti, hahaha yaudah biarkan menjadi rahasia ilahi hahaha. aduh mau boker dulu nih udah ya duduw.

Sebelum boker gw terusin dulu deh kan ga enak cerita gredek2 kresek2 putus2, kan gw tanya lagi "Eh itu yang itu gimana?" lalu ia menjawab "kalau lo mau usaha sih pasti ada hasilnya, tapi buat apa lo usaha untuk dia, masih ada yg lebih baik dari dia neng" eaeaealoooo, malah yg gw pengen selama 3 tahun malah harus di jauhin hahah nasip nasip yaudah boker dulu deh gw duduw.

1 komentar:

G. A. Marsel Dimas S. A. on 10 Maret 2010 05.52 mengatakan...

haha..... lumayan.
kunjungi juga ya,
sinyoredimzz.blogspot.com
tks.....

 

My Journey On The Earth Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez